Jumat, 01 Maret 2013

Pilkades Kab BOYOLALI

BOYOLALI-  Berbagai persiapan telah dilakukan Pemkab Boyolali, dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa/ Pilkades di wilayah  Kabupaten Boyolali. Kepala Bagian Pemerintahan Desa / Pemdes Setda Kabupaten Boyolali Sulilo Hartono menjelaskan, bahwa Pelaksanaan Pilkades pada 108 Desa  akan dimulai tanggal 20 Maret 2013. “ Diharapkan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Boyolali nanti dapat berjalan lancar dan sukses”
      
Untuk itu,    Kabag Pemerintah Desa Setda Kabupaten Boyolali mengharapkan kepada masyarakat Boyolali, khususnya yang desanya akan melaksanakan Pilkkades agar tetap menjaga kerukunan, ketentraman dan keamanan wilayahnya, sehingga iklim kondusif yang telah tercipta selama ini tetap terjaga.    
        Menurur Susilo Hartono, berbagai tahap dalam rangka Pilkades ini telah dilaksanakan, saat ini pembentukan Panitia Pilihan Kepala Desa sudah terbentuk . “ Masing – masing Desa penyelenggara  Pilkades sejak  7 Januari 2013 sudah membentuk kepaniatian  Pilkades oleh Badan Perwakilan Desa / BPD  “ Katanya.  Pada Pilkades secara Konvensional nanti  lanjut Susilo hartono calon Kades yang lolos bisa kampanye  selama satu hari sebelum pelaksaaan Pilkades tanggal 20 Maret 2013 .  “ Jadi setelah diumumkan calon Kades  lulus oleh panitia, calon bisa melaksanakan kampanya selama 1 hari  “ Katanya.
( humas/ sen ) (boyolalikab.go.id 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polling Pelayanan

buku tamu

Followers

 

Desa Karanggeneng. Copyright 2012 All Rights